Jumat, 18 Januari 2013

18 Januari 2013

Alhamdulilahirobilalamiin....
akhirnya jadi juga ini blog. sepele? iya.
tapi ngga buat saya yang entah udah lama banget ngga nyentuh keyboard buat nguatak-ngatik dan ngdedandanin blog. perjumpaan terakhir saya dengan blog kalo ngga salah pas SMA. ahahahaha udah lama banget, setelah jadi istri plus jadi ibu dua anak baru keingetan sama blog lagi, itupun karena hasrat buat nulis udah ngga bisa kebendung lagi (halah bahasanya!)
jadi,
sekarang saya adalah istri dari seorang tattoo artist ganteng www.twitter.com/Iruan Gunawan dan ibu dari seorang putri bernama Irrish G. Gunawan dan seorang putra Rufio G. Gunawan.
waktu saya buat mereka bertiga juga masih terbagi karena saya juga seorang staff dari sebuah perusahaan multinasional.
Tujuan saya bikin blog ini utamanya sih buat sharing, mau siapapun pembacanya baik itu remaja atau seorang mama,papa,tante,om yang pasti saya welcome untuk masukan apapun.
hari saya kadang jadi sedikit gila jadi saya pikir akan lebih ringan kalau saya berbagi dengan keyboard dan monitor komputer di kantor, siapa tau ada seseorang (esp.ibu muda kaya saya) diluar sana yang sama ngerasain hal kaya yang saya rasain (T.T) "ngarep..."
semoga blog ini bisa bermanfaat buat semua, bisa tuker pikiran ya apapun itu background kita masing-masing. khususnya semoga saya bisa lebih s-e-l-o-w ngadepin hidup saya sendiri :'o


regards,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar